24
Okt
08

AM ngurak nggak tuntas

Tanya:

Om Duto aku sklian nanya nieh, kmrn AM saya khan botak tuh.. Lalu saya ikuti saran2 di forum KM. Lagi ngikuti saran buat ngembaliin botaknya. Eh malah waktu ak jemur sangkar AM saya jatuh. Bulu sayapnya patah trs banyak bulu2 tipis yang rontok,sampai skg masih rontok… Yg mau saya tanyakan mendingan AM saya drontokin bulunya skalian ato tidak,tp saya msh lega hbs jatuh AM saya msh mau bunyi. Maaf ngrepotin Om Duto terus.

Trima kasih sblumnya. (PM Jhon Abet di http://www.kicaumania.org)

Jawab:

Diambrolin aja sekalian sebab kalaupun diusahakan untuk ditumbuhkan, tetap nggak bisa. Cuma ingat, baca lagi threat tentang menangani anis ngurak. Di sana pernah saya bahas tentang bagaimana menangani AM ngurak yang nggak tuntas2. Semoga membantu.

Salam,

Duto


1 Response to “AM ngurak nggak tuntas”


  1. 1 Puji A
    04/02/2009 pukul 9:46 am

    saya punya kacer sedang ngurak,gmana cara merawat/pola makan/apa aja konsumsi makanya serta memandikanya,trimakasih.

    Jawab:

    Kan sudah ada. Coba deh dibuka atau diklik di sini.

    Salam,
    Duto Solo


Tinggalkan Balasan

